Sunday 9 May 2010

Free download novel BIRU HITAM


BIRU HITAM
Penulis : Syarif Hermawan
Novel biru hitam yang bertemakan cerita cinta sepasang anak remaja ini menceritakan tentang pertikaian atara sebuah ketakutan tuk mencinta lagi milik anak remaja putri bernama “Eva” dengan sebuah kesabaran dalam mencintai seseorang yang sedang dicintainya milik anak remaja putra yang bernama “David”.
Jika banyak orang berkata kesabaran itu hanya berbatas dihitungan jari. Namun yang dikatakan David bukan lah sperti itu. Karna lewat dari kebiasaan orang banyak tersebut tentang kesabaran itu, David mampu melampauinya. Ia terus bertahan dan bersabar tuk terus coba meyakinkan Eva bahwa ia mencintainya. Hingga suatu saat batas kesabaran David akhirnya datang juga. Bukan David yang menentukan batas kesabarannya itu. Bukan juga Eva wanita yang sedang dicintainya itu. Apalagi mereka orang banyak yang sempat disinggung diatas tersebut.
Lalu siapakah yang menjadi penetu batas akhir kesabaran David itu? Seperti apakah bentuk batas kesabaran itu? Bagaimana kah nasib cinta David? Akankah Eva sembuh dari ketakutannya itu?
Jawabnya ada di dalam BIRU HITAM.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya disini.

JMSH On Facebook.